Jumat, 04 Juni 2010

High Quality Girl

Diposting oleh Meigita Gamayanti di 07.20
Duduk depan laptop, iseng-iseng pengen nuangin ide yang di otak. Ngetik-ngetik dikit di microsoft word. dan jadilah ini. Sebenernya ini udah jadi bahan perbincangan yang biasa. Tapi gak ada salahnya kalo aku nuangin ide dan opini aku kan? Sebelumnya sori kalo dalam tulisan ini masih ada banyak kekurangan. Aku emang gak ada bakat nulis, lagian emang dari dulu males untuk menuangkan ide di pikiran dalam bentuk tulisan. Biasanya aku lebih suka langsung ngomong. hahaha.. aduh, jadi kebanyakan narasi nih. Now, check it out..

Brain beauty behaviour

Ya, gak usah dipungkiri lagi. Ketiga hal itu emang jadi idaman setiap cewek. Ketiga hal tersebut saling melengkapi sehingga bisa mengantar kita menjadi ’perfect girl’. Padahal kita tau kalo gak ada orang di dunia ini yang sempurna kan?

Gak ada gunanya kalo kita cantik dan baik hati tapi gak punya otak. Zaman sekarang, cewek itu harus pinter. Selain supaya gak dibodohin sama kaum adam, kita pinter juga karena emang udah tuntutan zaman yang mengharuskan kita untuk menjadi orang berwawasan. Cantik dan baik hati belum cukup buat jadi modal kita mengahadapi tuntutan zaman. Modal cantik dan baik hati itu gak bisa menunjang kita menjadi ’high quality girl’

Cantik dan pinter. Hm.. banyak orang yang mengira, she’s looked so perfect. But, kelakuan dia gak secantik fisik dan gak sepinter otaknya. Aku yakin gak ada tuh orang yang suka sama orang yang gak bermoral. Walaupun dia cantik dan pinter, orang gak bakal ngelirik orang yang berperilaku gak oke. Dalam bergaul justru behaviour-lah yang berperan dan menunjang kita apakah kita banyak temen ato nggak. Gak percaya? Coba aja kurang ajar sama temen kamu sendiri. Pasti kamu dijauhin sama mereka.

Nah, ini ni yang menjadi ’idaman’ kaum hawa. Cantik. Gak usah munafik deh. Semua cewek emang mau cantik kan? Ha, nggak? Berarti kamu bukan cewek tulen dong. Hahaha becanda. Peace. Hei.. yang dimaksud di sini bukan cantik dalam artian sempit ya. Cantik di sini juga mencakup inner beauty. Lagian kalo secara fisik, semua cewek itu cantik kok. Secuek dan setomboy apa pun cewek, pasti tetep care sama penampilan, you know? Tapi dalam kadar yang berbeda. Alasan cewek pengen cantik itu karena pengen dilihat, didengar, diperhatikan dan diakui kan? Eits, stop dulu. Siapa bilang dengan inner beauty kamu gak bisa dapetin hal itu? Justru dengan inner beauty kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan tadi. Tadi udah aku bilang kalo semua cewek itu cantik. Dan cantik di dalam lah yang utama. Cewek yang cantiknya kayak gitu yang banyak disukai orang. Cewek yang bisa menjaga kehormatan diri, dan peduli terhadap orang lain. Langka tapi yang kayak itulah yang disuka. Susah dicari, tapi yang kayak itulah yang dinanti-nanti.

1 komentar on "High Quality Girl"

Sgit on 7 Juli 2010 pukul 10.10 mengatakan...

keep posting. hahaha :D

Posting Komentar